05 Juli 2009

Mari buka blog ini dengan ucap syukur :)

sejujur-jujurnya, satu-satunya alasan mengapa aku bikin blog ini adalah karena aku BOSAN! yaaa sungguh liburan yang membosankan

bayangkan setiap hari kegiatan yang aku lakukan selama liburan ini hanya :

1. bangun tidur jam 10pagi lalu nonton film sepesial liburan berberbagai stasiun tv yang kemudian dilanjutkan acara gosip. YES! haha

2. bermain dengan leptop lamaku (yang rasanya pingin aku tukar tambah sama leptop baru yang baterainya lebih tahan lama. bayangkan leptopku cuma tahan 1jam 20menit-an dengan layar lebar dan sunguh sangat berat. capedeh kalo mau bawa nih leptop ke sekolah) biasanya aku main internet. dan sialnya wireless di kamar suka ngadat. ujung-ujungnya ga bisa ngenet dan akhirnya hanya main game sampe puas *sebagai informasi, aku main internet menggunakan wireless yang secara sengaja di pasang oleh si mama di seisi penjuru rumah :D

3. makan pagi sekaligus siang *bukan merupakan rangkaian diet

4. nonton tv lagi. kali ini nonton acara yang suka menghilangkan lirik, dan aku selalu ikut bernyanyi bersama suara tv yang menggelegar, lalu setelah acara itu selesai, pindah ke acara musik yang diakhiri dengan sebuah sinetron yang mengubah ulat menjadi kupu-kupu

5. mandi *aku buka aib nih, aku mandi cuma sekali selama liburan ini. kecuali kalau mau jalan. baru mandi cepet-cepet haha :D namanya juga anak-anak

6. makan siang sekaligus makan malam *sekali lagi bukan merupakan rangkaian diet

7. nonton tivi lagi dengan keluargaku tercinta. tapi, kalau aku ga sreg sama acaranya aku beralih ke leptop lamaku lagi sampai larut malam

8. tidur dengan mp3 di sisi kiri yang akan terus bersuara sampai pagi
kemudian, lanjut ke nomer 1 lagi. begitu terus berulang-ulang

bisa kau bayangkan betapa bosannya?

OK, kembali ke topik
karena bosan, aku iseng bikin blog ini. bingung juga sih sebenernya mau aku isi dengan tulisan model apa. tapi aku pikir apasalahnya sih mencoba. betul tidak?

untuk itu biarpun kalau pada akhirnya blog ini mungkin tidak terurus,
maka aku post tulisan ini dengan ucapan syukur :)

NEXT
mari bicarakan tentang saya

Nama : Ni Kadek Dara Maritasari
panggil saya, Dara atau yaya! tapi Dara lebih baik :)
Tempat Tanggal Lahir : Balikpapan, 29 Maret 1995

Cita-cita : sejujurnya, belum terpikirkan
Hobbies : chating, browsing internet, bermain game di facebook, sms-an, dengerin musik dan radio, nonton tv, berolahraga, baca komik dan novel juga majalah, main O2Jam, dan lain-lain
Sekolah : SMAN 1 Balikpapan

ada yang kurang jelas?
silahkan temui saya di :
YM : www.2_raz@yahoo.co.uk
Facebook, Friendster, Twitter, Plurk : lost.child@rocketmail.com
MSN : LUPA. hehe -__-

sekian sambutan dari saya,

terimakasih

0 komentar mereka :):

Posting Komentar