06 Juli 2009

tentang saya

nama saya Ni Kadek Dara Maritasari
panggil saya dara :)
saya seorang siswi SMAN 1 Balikpapan yang saat ini sedang menimba ilmu di kelas X-2 -dan kami menyebutnya Batu Batre- yang berumur 14 tahun

well, i am extra ordinary

pintar, tidak
cantik, apalagi
normal, '?'

mereka bilang saya gila nan autis. padahal saya normal (menurut saya)

i love my family
saya suka editing, saya suka disturbing, saya suka shopping, saya suka gossiping, saya suka laughing, saya suka walking-walking, saya suka watching, saya suka blogging, tapi saya benci studying

saya orang yang sangat menganggap santai semua hal
mulai dari masalah sekolah sampai masalah percintaan (jijiknya dar -__-') haha

saya seorang yang terobsesi, saya terobsesi pada Internet, Uang, Teh Kotak, Kamera, Bridge, Rubik, dan masih banyak lagi

taken by : dara :)

intinya saya manusia biasa yang tak luput dari dosa dan sekarang saya sedang mencoba untuk syukuri apa yang ada hidup adalah anugrah coba jalani hidup ini melakukan yang terbaik... jangan menyerah... jangan menyerah.

0 komentar mereka :):

Posting Komentar