16 September 2009

10 hal yang harus saya akui

1. waktu TK, saya selalu menyembunyikan kue makan siang ke dalam tas, lalu saya bawa pulang dan saya berikan ke nenek saya -___-

2. waktu SD, saya pernah bohong ke guru saya. dan karena kebohongan ini saya harus berbohong ke papa. bu guru, papa, maaf ya :)

3. saya pernah perang hebat dengan kakak saya, perang hebat sampai membuat bapak RT datang ke rumah saya dan bertanya ada apa. hebatnya orang tua saya tidak pernah mengetahui hal ini

4. saya pernah nangis gara gara nonton film india. haha

5. percaya tidak percaya, waktu SD kelas 5 saya pernah memakan lalat. secara tidak sengaja tentunya. dan rasanya. huek ga enak -__-

6. saya pernah lupa membayar uang angkot. ehem, sebenarnya secara sengaja saya lupakan. lalala

7. saya pernah korupsi uangnya mama. setelah selesai saya korup, saya ijin. dan saya sudah dimarahin

8. saya pernah digigit anjing. di jari jempol kaki kanan atau kiri gitu saya lupa

9. saya yakin saya punya banyak utang dan saya lupa kepada siapa saja saya mengutang dan berapa totalnya. ikhlaskan saja ya teman teman?

10. saya bingung harus menulis apa lagi...

0 komentar mereka :):

Posting Komentar