04 Februari 2010

membongkar tas arif

primagama kemarin, aku ga ada kerjaan. ngeliat tasnya arif tiba tiba 'aha mungkin ada hal yang aneh aneh di dalam tasnya'

aku : 'arif, aku bongkar bongkar tasmu ya'
arif : (menggangguk dengan pasrah)

terus tau tau buk! aku bangting tasnya ke meja tempat dudukku

arif : 'ahhhhh (shock)'
aku : 'kenapa? ohh ada hpnya ya hehe maaf ya rif, ga sengaja hehe'


ini tasnya arif
dan ternyata isinya

ga ada yang aneh aneh -___-'

isinya cuma buku primagama, buku tulis, tissue, sebatang pensil, dompet, dan bon belajaan di naughty (?)

merasa tidak puas dengan hanya melihat isi tas,

aku : 'rif, aku bongkar bongkar dompetmu ya?'
arif : (mikir... kemudian mengangguk pasrah)

dan ternyata

isi d0mpetnya

uang yang warna biru ada dua lembar baru ada beberapa lembar uang lagi aku lupa tapi
ada kartu kartu nama
ada kartu ATM mandiri (buat arif : aku hebatkan bisa ngeluarin kartunya HAHA)
sama kertas kertas apa gitu aku lupa

dan dia ga mau kalah, selesai aku membongkar tasnya. dia membongkar tasku. click disini untuk membuktikan bahwa acara bongkar membongkar ini fakta
haha apa sih

0 komentar mereka :):

Posting Komentar