16 Agustus 2011

gosh-ship-ping

jadi, tema minggu ini gosip, selain karena sepertinya ini bad habit yang ga bisa hilang dari peradaban, aku agak sedikit bermasalah dengan gosip belakangan ini.


i dont really get it, why in the hell people (women) really enjoy gossiping?

yaaa munafik sekali kalau aku bilang aku ga pernah nge-gosip, aku sering kok nge-gosip masalah politik Indonesia, masalah korupsi dan lain sebagainya sama ibu #sumpahinibohong

atau mungkin kata yang tepat bukan gossiping tapi ngomongin orang.

aku kurang paham sama cewek-cewek yang tiap kali ngumpul kerjaannya cuma ngomongin orang. get a life pals! kalau hidup kalian sudah sesempurna Tuhan, baru kalian boleh ngurusin hidup orang lain.

jadi begini ceritanya...

menurutku kalau ada yang bilang "every people hate being alone" kalimat itu adalah sebuah kesalahan besar. aku manusia, dan terkadang aku lebih suka diam sendiri ketimbang riweh dengan orang banyak. keramaian itu memacu emosi, setidaknya itu yang terjadi padaku setiap kali aku dikeramaian.

tapi ada segelintir orang yang... tidak mengerti.
mereka tidak mengenalku, mereka tidak tau apa masalah-masalahku, mereka sama sekali tidak tau apa-apa tentang aku, tapi hanya karena mereka melihat tingkah laku-ku yang menurut mereka aneh itu, mereka mulai menyebar gosip yang... menurutku keterlaluan (yang tidak bisa diceritakan).

gossipers, menjadi orang yang dibicarakan itu tidak enak. lebay-nya sih aku sakit hati sebenarnya mendengar temanku sendiri berkata seperti itu tentangku dihadapan temanku yang lainnya.
sebenarnya aku takut, sudah berapa orang yang mereka ajak bergosip membicarakan aku? bagaimana kalau orang-orang itu percaya dengan gosip mereka lalu aku dijauhi, dan akhirnya aku berakhir menjadi seperti si Joni blak-blakan...

"bahkan jika teman-temanmu adalah orang-orang yang suka membicarakan orang lain didepanmu, percayalah tinggal menunggu waktu suatu hari mereka juga akan membicarakan sesuatu tentangmu, dibelakangmu"

dan sadarlah kalian, membicarakan keburukan orang itu... apalagi bila yang kalian bicarakan itu tidak sesuai dengan kenyataan, bisa jadi fitnah. dosanya tidak kecil loh :)

0 komentar mereka :):

Posting Komentar