18 Februari 2010

Manusia Berjubah Hitam Bertopeng


dulu waktu aku masih TK aku suka berimajinasi, imajinasi yang terlalu tinggi
dan ini adalah salah satu imajinasi tertinggiku

jadi dulu aku percaya

kalau tepat jam 12 siang. benar benar tepat jam 12 siang akan ada seseorang lewat. dia berjalan kaki. aku tidak tahu dia siapa karena dia selalu memakai topeng badut. tubuhnya tinggi tegap dengan jubah hitam menutupi tubuhnya. dan dia selalu membawa karung. iya karung

seperti ini kira kira
tapi isi karung yang dia bawa bukan barang barang rongsokan, karena dia bukan seorang miskin, gelandangan dan apa semacamnya. tapi untuk menaruh korbannya.

ya, dia seorang penculik anak.
dia hanya menculik anak anak kecil yang berkeliaran siang hari. dia akan memasukkan kita ke dalam karungnya dan aku tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya

konyol memang. tapi dulu aku percaya orang itu benar benar ada.

aku ingat. dulu,

rasa rasanya aku sendirian di rumah dan itu jam 12 siang tepat
aku takut. pintu rumah semuanya aku tutup. aku kunci. lalu aku sembunyi di belakang sebuah kursi sembari mengintip intip ke luar rumah.
dan rasanya aku benar benar melihat orang itu

lalu pernah juga. aku, papa, dan kakak
kita lagi di pura dan saat itu juga jam 12 siang. aku merengek minta pulang. aku takut kalau nanti orang itu datang ke pura lalu menculikku.
sampai di tangga pura menuju tempat parkir aku semakin takut karena mobil di parkir di luar. dan aku takut kalau nanti tiba tiba orang itu lewat. di tangga aku lari lari
terus papa heran melihat aku kayak di kejar setan
dan dengan polosnya aku berkata

'kalau ga cepat nanti yaya di culik. setiap jam 12 siang itu ada penculik anak, ayo cepat kita pulang'

INI KISAH NYATA
aku benar benar pernah mengalami hal ini
dan benar benar pernah punya imajinasi segini konyol

HAHA :D

0 komentar mereka :):

Posting Komentar