15 Mei 2010

lelaki tak berdosa di hypermart

dan kembali lagi bersama diriku jengjeng., haha jam sudah menunjukkan pukul 00.45 tenang malam di malam minggu yang sepi *lebay*

#nowplaying Christian Bautista - Beautiful Girl
AAAAA suaranya soft banget (melting melting)

nah, diceritakan aku lagi nyari facebooknya seseorang ehem temen kok (bukan teman sih, ga kenal sebenarnya). namanya bayu (disamarkan) aku kenal manusia ini dari tempat les, gerak geriknya ga ada yang aneh cuma ya ehem gimana ya... ga ada yang aneh sih emang sebenernya
nah, kenapa aku cari facebooknya dia?
karena aku berbuat sebuah dosa, dan aku berniat untuk meminta maaf hehe

jadi gini, aku sudah ga satu kelas lagi di tempat les sama si bayu padahal baru berapa hari kenal, aku pindah kelas. jadi kami tidak begitu kenal, bahkan mungkin tidak saling kenal
suatu hari, kemarin lusa sih lebih tepatnya kan ini hari minggu, nah jadi hari jumat sekitar jam 9 malam aku sama keluarga shopping di hypermart. kebetulan moodku sedang tidak bagus, jadi saat si mama lagi lihat lihat (mereka apa itu yang iklannya sekali bilas?), aku berdirilah di sebuah tiang dengan gaya yang sungguh sangat madesu berantakan ga keruan, terus tau tau lewat seorang lelaki berbaju abu abu melihatku dengan tatapan yang sangat aneh
dalam hariku : "apa lo liat liat?"
kemudian dia tak liatin balik plus tatapan SINIS tapinya, huehuehue namanya juga cewek, kalo lagi bad mood gimana sih hehe :D eh tapi si lelaki berbaju abu abu ini masih ngeliatin, pake acara mondar mandir lagi di depanku. terus setelah kusinisin berapa detik kok rasa rasanya kenal ya, kayak pernah liat tapi dimana ya, hemmm

selang beberapa detik setelah adegan bodoh sinis sinisan ini

kakaknya (sepertinya) lelaki berbaju abu abu ini menanggil : "bay" (dan tambahan kakaknya cantik loh haha)
nah lo, sadarlah aku oh manusia itu bayu iya bayu anak SMA beep (ga ada ide buat nama SMA samaran) mantan teman lesku joy. nah untuk memastikan maka orang itu aku kejar kejar, pingin aku perhatiin lagi apa bener bayu atau jangan jangan salah orang
tapi apa mau dikata, kami sangat tidak dekat dan aku tidak ingat mukanya bayu kayak gimana

jadi aku pulang kerumah, setelah bermain di TimeZone (eh kartu timezoneku tiba tiba keisi 200ribu lohh HAHA puas!)

dan hari ini, malam ini tiba tiba datang perasaan tidak enak

"bagaimana, kalau itu benar benar bayu. ya Tuhan dia ga salah apa apa, tapi jadi korban tatapan sinis mautku. padahal mungkin dia inget aku aja kagak, haha bodohnya!"

maka aku cari cari cari cari cari cari dan cari facebooknya sampai akhirnya DAPAT foila! emang berbakat jadi detektif, tau ga yang bikin tambah shock apaan.,

STATUSNYA (mungkin aku dibumbui rasa kegeeran juga kali ya)
tapi jamnya pas, 13 jam setelah kejadian

inti dari status itu adalah 'apa sih maunya orang tadi, cari masalah aja'
huehuehuehuehue tewas lah,

terus kan niatku baik, jadi aku add, mau aku ajak ngobrol ngobrol baru aku minta maaf, sudah di confirm, aku sudah sudah mulai ajak ngobrol, eh terus ini beberapa detik yang lalu aku buka lagi profilenya dia

statusnya yang intinya 'apa sih maunya orang tadi, cari masalah aja' DIHAPUS
AWWWWWWWW!

ya sudah deh ya, kalau anda yang saya maksud di atas ini baca tulisan ini maaf deh ya mas ga sengaja itu aku ngesinisinnya, ga ada maksud cari masalah masalah kok suer :D hehe
maaf ya *tringtringtring ga lagi deh sinis sinis ke orang ga kenal

0 komentar mereka :):

Posting Komentar