09 Mei 2010

well, i am pretending i'm fine

aku sudah kehabisan alasan. aku tau bohong itu dosa, tapi dulu aku pikir berbohong demi kebaikan itu fine fine aja, dan sekarang kebaikan itu sudah ga ada artinya.


aku sudah hilang arah, tujuanku diinjak injak. bodoh! bayangkan bila kau hidup tanpa tujuan, apa yang harus aku perjuangkan kalau mimpiku diinjak injak oleh orang yang (aku harap) terus membuatku berjuang, alasan terkuat dari mimpiku itu sendiri.
tahu apa rasanya? lebih sakit dari pukulan, atau tamparan.
bila kamu sudah berjuang mati matian untuk sesuatu yang kamu rasa akan membuat seseorang bangga, lalu tiba tiba mereka menolaknya mentah mentah padahal mereka sendiri belum mengerti apa itu. rasanya, useless

aku sudah kehilangan akal sehat, sekarang apa yang bisa aku lakukan. mencari perhatian mereka, dengan apa? melukai diriku sendiri.
bodoh memang, tapi aku sudah benar benar kehilangan akal

dan itu sudah sedang aku lakukan, doakan saja mereka bisa berubah dari tindakan bodohku ini :)

0 komentar mereka :):

Posting Komentar