27 Oktober 2009

sebuah posting dari lab komputer

sejujurnya saya punya posting yang ingin saya post hari ini. tapi karena bahan referensinya belom terselesaikan dan saya sudah tidak begitu sabar untuk mempost sebuah tulisan. maka jadilah tulisan maksa itu tertulislah


dan jengjeng kali ini saya mempostkan tulisan ini di lab komputer
saat pak dalia, wali kelas saya sedang menghadiri sebuah pertemuan di hotel manaa gitu maka jadilah, kami DISURUH ngenet gratis, indah sekali :D

dan jadi sembari kami menunggu loading *you know lahh yang namanya gratisan pasti rada rada ehem
seorang teman saya NYERI (nama dan umur disamarkan) tiba tiba beralay alay ria
dia bilang
'eh, kita satu kelas nama facebooknya ganti semuia yoo.. belakangnya di kasih apa gitu. contoh dara adjah, atau dara imoetz, atau apa gitu'

ih jijiknya. HAHAHA :D

sudah, itu saja yang mau saya ceritakan

0 komentar mereka :):

Posting Komentar