30 Oktober 2009

dongeng Wika, Diva dan Dara

jadi karena semakin lama semakin minimnya persediaan ide yang saya miliki.

maka jadilah, karena kami yang namanya tertera di atas memiliki imajinasi yang kelewat luasnya
maka saya memutuskan untuk mendongeng di blog ini

lalu wika bilang : 'aku punya cerita dar, tentang penyihir cilik'

oke maka cerita itu yang akan saya muat di blog ini

dan lalu, karena dalam proses pembuatannya teman saya yang bernama diva turut serta membantu wika, maka jadilah diva saya ikut sertakan dalam dongeng bertajuk...

jengjeng

UNTITLED
*sebenarnya kami tidak ada ide. judul apa yang akan kami angkat untuk dongen ini

dan lagi. posting dongeng ini akan tidak beraturan. untuk itu kalau mau baca lengkap
click dari labelnya aja :D

oke oke have a nice day :)

0 komentar mereka :):

Posting Komentar