29 Januari 2010

ayo pilih !

kemaren rasanya sibuk banget, pulang sekolah harusnya aku olimpiade astronomi aku bolos gara gara bantuin temen temen siapain stand buat acara MF (Muharram Fair) sekolah, habis itu pulang les, habis les seharusnya ngayah (semacam kegiatan bikin sesajen karena besok harinya ada acara persembahyangan purnama yang wajib dilakukan pemuda pemudi Hindu di Balikpapan) tapi ada acara penting di hotel Mega Lestari yang harus aku hadiri (bukannya sok sibuk. ini serius ada acara) aku ga tau harus ngayah atau dateng ke acara ini. akhirnya aku pulang, terus malah buka facebook sama twitter. dalam hatiku 'sudah, biar adil. ga usah datang dua duanya'
tapi karena agama nomer 1, ga ngayah di pura aku bantuin mama bikin sesajen di rumah, walaupun bantuinnya ga banyak, hehe
(gambar ini kreasiku dan mama)

yahh katanya temen temenku sih rugi banget karena aku ga jadi dateng ke acara penting yang di hotel itu. tapi ngayah juga penting. dan aku tidak menyesal karena tidak menghadiri dua duanya. H-A-H-A

ini baru sebuah pilihan kecil yang harus di ambil dalam hidup. bener kata orang hidup itu pilihan, aku udah sering di suruh milih ini atau itu. dan yang aku lakukan ini salah. harusnya aku memilih mau ngayah atau datang ke acara penting itu. jadi untuk siapa pun yang baca ini. jangan di contoh ya, kalau disuruh milih harus pilih salah satu. kalau pilihannya bener, yaa syukur. kalau pilihannya salah, ya kasian deh loe. makanya selektif, pikirin mateng mateng, berpikir kedepan. jadi generasi muda yang berbakti pada nusa dan bangsa. MERDEKA !

0 komentar mereka :):

Posting Komentar