24 Januari 2010

Rumah Dara


do you know this movie?
ofcourse you do. ini film yang lagi hangat hangatnya di bicarain teman teman di sekelilingku, katanya filmnya serem (keliatan sih dari gambar di atas) tentang pembunuhan pembunuhan tapi entahlah aku juga belom nonton

kalau begitu apa alasanku mempost tulisan ini kalau aku sendiripun belom nonton

yang mau aku post disini bukan tentang filmnya tapi judulnya. namanya lebih tepatnya

kenapa namanya harus Dara? akukan jadi merasa haha, ditambah lagi aku ga tau apa apa tentang film ini. belom nonton abisnya

di twitter, kak j.co mention ke aku
aku pingin nonton rumah @darawrr

dan percakapan wika dan sandy
S : 'wika, kamu tau rumah dara?'
W : 'tau dong. BDI kan?'
S : 'bukan rumahnya dara. rumah dara film'
....

dan tadi kak silmi
eh, aku mau ke rumahmu.
aku : "ha? oh rumah dara hati hati kak nanti di bunuh"

______________________
grawr, sebenernya ga masalah sih kan cuma lucu lucuan haha namaku juga jadi sensasional haha numpang nama gitu sekalian tring tring tring

0 komentar mereka :):

Posting Komentar