27 Januari 2010

bauu

sudah dua hari ini smansa berbau aneh, aneh aneh banget

kemaren hujan, sudah bau tanah, bau cambah, bau ikan asin lagi
hari ini bau ikan asin hih

katanya sih bau pupuk, dan pupuknya di taruh di depan pinggir lapangan depan kelasku. ada karung karung gitu dikerubungin lalat ih. aduh aku ga sempat ambil fotonya, ga kepikiran memfoto pupuk.

terus hari ini, ada kutu di koridor kelas 1.
AAAAAAAARRRWAARRWWW
kemaren aku udah liat kutu itu, aku pikir itu kumbang, jadi aku jongkok di sebelahnya dan aku mengamatinya hampir 10menit. dan sekarang kutu itu bertebaran banyak sekali di koridor

tapi begitu tadi si DORAEMON lewat, entah kenapa bau ikan asin itu hilang berubah menjadi bau melati, setelah beliau pergi, ikan asinnya datang lagi. doraemon mistis

0 komentar mereka :):

Posting Komentar