20 Januari 2010

i love ELC and everything everyone in my TOEFL class

setiap hari senin, rabu dan jumat jam 7 malam les di ELC itu RUTINITAS


perjalananku di tempat les ini dimulai dari sebuah ide dari kakak, dan jadilah aku test disana dan keterima di level smu 4. beberapa bulan aku jalani aku naik ke tingkat conversation dan setelah sampai di con. 4 aku merasa bosan, dan sepertinya level con ini manfaatnya tidak begitu wow. toh, yang dipelajari kurang lebih sama yang ada di level smu. maka aku stop di conversation 4
tapi aku lanjut ke TOEFL,
jujur aja aku ga punya niat apa apa ikut toefl ini. aku cuma coba coba, keterima ya syukur engga ya udah. aku juga ga tau nilai toefl ini untuk apa -___-' kata orang sih buat kuliah di luar negri buat kerja dan lain lain. tapi aku masih kelas 1 SMA, kuliah masih ada 2 tahunan lebih apalagi kerja

maka, jalanin aja

dan sekarang aku tidak menyesal masuk di kelas ini, tidak sama sekali, malahan aku bersyukur, aku ketemu kakak kakak kelas yang luar biasa baik hati ramah lucu dan tidak sombong juga rajin menabung haha *they should pay for this haha

ada kak j.co, yang lucu dan baik hati haha. di hari pertama aku masuk kelas ini dengan keadaan perut yang keroncongan belom makan dari siang, kakak ini nawarin aku coklat. wuuhuu baik banget kakaknya :D, kak mariana yang ngira aku orang kristen, orang batang, sampai satu gereja sama dia. padahal aku orang hindu. haha, kak ester, kak wilbert, kak danar, kak benny, kak ben dan kak elliot

yaa semuanya kakak kelas. aku yang paling muda di kelas ini tapi yang paling tua adalah misternya ofcourse, mister arsika walaupun umur udah ga belasan lagi tapi selalu ngaku ngaku umurnya masih 17 (hih) haha tapi misternya gaul.

____________________________________
sebentar ada tugas ekonomi dari pak yamin, aku mau ngerjain dulu *padahal aku ga ngerti apa apa daritadi dia ngomong aku kan bikin tulisan ini haha

2 menit kemudian

ah aku ga ngerti aku cari contekan aja nanti. lanjut ngeblog.
'FEBRUARI ULANGAN HARIAN PERTAMA BAB 4, 5, 6' tiba tiba suara itu terdengar di sela sela lagu rendy ahmad - zakiah nurmala yang sedang aku dengarkan sekarang
damn. catatan ga lengkap lagi aaaaaa,
sudah selesaikan tulisan ini baru cari catatan
____________________________________

kemarin, iya baru kemarin kita selesai practise toefl test 2. *bener ga sih? ah begitulah pokoknya. dan itu adalah pertemuan terakhir kita di hari senin rabu dan jumat.
nanti hari sabtu, ada test lagi dan sabtu tanggal 30 itu local test, sekaligus pertemuan terakhir di elc.

sekarang ada 3 pertanyaan di kepalaku
1. kalau lesnya sudah selesai, setiap hari senin, rabu, jumat. kegiatanku apa dong?!
2. kalau aku udah selesai di TOEFL ini, urusanku sama elc udah selesai. ga mau. aku masih mau les di elc. tapi ambil kelas apa lagi?
3. aku harus les bahasa inggris di mana lagi dong jadinya? aku ga mau pensiun belajar bahasa inggris

bagaimana dengan kakak kakak sekelasku?
mereka sudah kelas 3, selesai di toefl ini pasti mau befokus ujian nasional terus kuliah di universitas impian masing masing (dan spesial dari aku dari lubuk hari yang paling dalam untuk kalian wahai kakak kakak kelas yang namanya tertera di atas, sukses ya segala macam TDS dan ujiannya. semoga lulus nilai terbaik, keterima di universitas yang dipinginin, cita cita tercapai dan kalian selalu bahagia. amin)
dan misternya ahhh kayaknya dia ga bakal kemana kemana, bakal tetap ngajar disana, dan dia akan tetap ga jelas dan narsis.

hemm

oh iya ada satu pertanyaan lagi.
kalau aku sudah dapet hasilnya, mau aku apakan nilai dan sertifkat toeflnya nanti?

.....
oh aku ada ide bagus

BUNGKUS KACANG

nice. misternya pasti bangga sekali dengan muridnya yang satu ini


0 komentar mereka :):

Posting Komentar