21 Januari 2010

S738, is better than MY HOME !

Tadi malam saya kena omel. Shit

Oke saya salah saya pulang terlalu malam. TAPI HARUSNYA KAMU NYADAR PA!

Kegiatan yang saya ikuti positif. APA ALASANMU UNTUK MARAH PADA SAYA?

Izin ha? Kamu marah karena saya Cuma ijin ‘ma yaya pulang telat’ pake hp teman!

Itu alasanmu marah pada saya? SEKARANG KALAU SAYA MAU IJIN, KALAU SAYA MAU TELPON ANDA LANGSUNG UNTUK MINTA IJIN, KALAU PERLU SAYA VIDEOCALL KE ANDA SEBAGAI BUKTI SAYA TIDAK BOHON. PAKE APA?! Siapa yang ga mau beliin aku hp?

Itu alasanku. kamu bilang masih bisa biayain sekolahku. IYA TAPI HIDUP SAYA ISINYA BUKAN SEKOLAH SAJA!

Kamu pikir gampang hidup tanpa hp?! KAMU TIDAK MAU BELIKAN SAYA HP, BIAR SAYA BELI SENDIRI SEBAGAI BUKTI SAYA BISA RAIH APA YANG SAYA MAU TANPA BANTUAN KAMU

Sekarang siapa yang dulu hampir tiap malam keluar baru pulang jam 3 subuh untuk hal hal yang ga jelas. Bilang ini itu ini itu. HEH PAPA PIKIR MAMA SETUJU DENGAN APA YANG PAPA LAKUIN HA?! Alasan buat keluarga ah bullshit!

Iya bandingkan saja aku sama kakakku yang paling kalian cintai itu. AKU TAU YA DIA PINTAR, aku tau ya mana pernah dia ga peringkat kelas. IYA AKU TAU. TERUS APA HUBUNGANNYA DENGAN AKU?

Hidupnya ya hidupnya. DAN HIDUPKU ITU HIDUPKU. AKU HIDUP BUAT AKU. OKSIGEN YANG AKU HIRUP BUAT AKU BUKAN BUAT ORANG LAIN! Jadi biarin aku ngelakukin apapun yang aku mau BUAT AKU SENDIRI!

APA ALASAN AKU PEREMPUAN! Alasan bilang aku sudah gede sudah SMA.

KALAU PAPA NGERASA AKU SUDAH BESAR HARUSNYA KAMU PERCAYA SAMA AKU!

Sekarang ga mungkin kan aku keluar malam malam mejeng di melawai ga jelas cari penyakit! Ga mungkin aku nawarin diri di pinggir jalan kayak banci banci!

DARI HAL YANG GA MUNGKIN KAYAK GINI AJA KAMU GA BISA PERCAYA?!

Aku masih ingat kata-kata mama ‘KAMU GA USAH PULANG AJA SEKALIAN’ aku pegang kata kata itu! Heh kalian pikir aku betah di rumah? Kalian pikir aku tahan denger kalian tiap hari marah marah?! Kalian pikir aku ga risih sama telpon telpon bisnis kalian?! KALAU KALIAN BISA LAKUKAN ITU. AKU JUGA BISA!

Aku tau aku tukang cari masalah di rumah. Cuma aku kan yang selalu bikin masalah, disaat sudah dengan baiknya aku ngasih pinjem rubikku ke nanda dan dia merusak hingga fatal begitu saja. DAN SIAPA YANG KALIAN BELA?! BUKAN AKU. SIAPA YANG SALAH? BUKAN AKU.

Kalian bilang ‘ITU CUMA RUBIK’ IYA CUMA. Kalian ga ngerti seberapa aku cinta barang yang kalian bilang Cuma itu. Dan lagi kapan kalian ada ngerti sedikit tentang aku ha?

Apa lagi kamu pa, boro boro tau apa yang aku suka, inget tanggal lahirku aja engga

Aku mau punya keluarga yang memiliki arti sesungguhnya sebuah keluarga

Bukan kayak gini. Keluarga dalam arti individual. KALIAN TERLALU SIBUK DENGAN URUSAN KALIAN MASING MASING KALIAN TAU ITU?

DAN SAAT AKU MENCARI URUSANKU SENDIRI LALU AKU MENYIBUKKAN DIRIKU DENGAN URUSANKU SENDIRI, AKU SALAH LAGI! JADI MAU KALIAN APA?!

Pagi sekolah, belajar, pulang, les, belajar, tidur, sekolah, belajar, pulang, les, belajar, tidur.

ITU KAH YANG KALIAN MAU BUAT HIDUPKU?!

Adil ya adil banget

Dan asal kalian tau semakin kalian ngomel sama saya, semakin berani saya membantah kalian.

Itu saya, dan kalian sebagai keluarga adalah faktor utama yang membentuk kepribadian saya jadi seperti ini.

I LOVE S738 better than my home, I LOVE my amazing school “U” better than my real school, and I LOVE T’s family better than I love you hey everyone who don’t care anything about their family.

*maaf ya saya marah marah. ga tau mau cerita ke siapa soalnya. setidaknya aku sudah plong sekarang haha :D

0 komentar mereka :):

Posting Komentar