20 Januari 2010

Permen dalam Batu, kreatifitas !

Hari ini tanggal 21 januari 2009, hari kamis jam istirahat kedua di sekolah aku lagi ngeblog. Tiba tiba

Tika : “dar, mau ga?”

Aku : “apaan?” sambil mengadahkan tangan pertanda IYA IYA MAU MAU BAGET APALAGI KALO MAKANAN HAHA

Aku : “ini apaan tik? Batu?”

Tika : “cobain deh”

Aku : “kamu nyuruh aku makan batu?”

Tiba tiba aga nyaut

Aga : “iya dar batu itu, ga usah di makan”

Aku : AHA, RENCANA PEMBUNUHAN! “tika, kau mencoba membunuhku?”

Tika : “engga itu permen”

Aku : “Kok kayak batu?” tapi kemudian ku masukkan ke dalam mulutku dan mulai mengunyahnya *munafik haha


Dan rasanya

COKLAT.


Lucu loh, aku sayang mau makannya. Bentuknya gaul mirip baru haha *tapi di makan juga

Produk ini dapat di beli di supermarket HERO dengan harga 8-ribu-an-rupiah

Di sebelahnya ada the kotak loh :D haha

*gambarnya nyusul ya, ada di hpnya wika soalnya. kan aku ehem ga punya hp haha :D

0 komentar mereka :):

Posting Komentar