26 Februari 2010

i need my mom, really need :(

Mama dan nanda lagi di jawa. Jengukin kak puput yang lagi kuliah di sana dan aku, bedua orang sama papa. Dan itu GA ENAK

1. Aku kelaparan

2. I hate my father

Tadi malem aku benar benar lapar, lapar stadium 3 deh -__- ajanya cuma mie, telur, nugget. Dan aku benar benar ga ada ide mau makan sama apa. Hari hari semenjak mama ke jawa makananku itu itu doang. Sebenernya aku udah di titipin uang 50ribu buat beli bensin sama beli makan selama mama ga ada. Tapi aku malas keluar cari makan

Maka jadilah. Aku membuat NASI GORENG yeah :D

Pertama, panaskah minyak dan goreng nugget dulu

Kedua potong bawang putih dan bawang merah secukupnya

Ketiga tumis bawangnya sampai harum tambahkan kaldu ayam

Keempat masukkan nasi

Kelima saos. Nah ini, nah ini saos didapur tinggal 2 sachet, dan itu dari KFC haha. Ya sudah pakai saja apa adanya. Tapi setelah diaduk aduk warnanya kurang jadi terpaksa aku tambahkan sambel, hiks padahal aku ga bisa makan pedes sama sekali

Keenam kecap, sebenernya kecap ga perlu tapi aku takut nanti kepedesan

Ketujuh vetsin, secukupnya

Aduk aduk aduk aduk aduk aduk aduk aduk aduk sampai semuanya merata, lalu cicipi

‘Kurang asin‘

Jadi aku tambah vetsin

Tapi setelah aku icip icip lagi yang kurang ternyata bukan asinnya, tapi kurang saos. Alamak jadi keasinan -__-‘

Karena aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan. Oke aku biarkan, aku takut kalo ditambah tambah yang aneh aneh nanti tambah ga jelas rasanya

Oke. Sekarang makan,

Nyam nyam nyam nyam

Dan rasanya…

GA ENAK! Demi apa deh aku ga bakat masak, ya ampun aku failed!

Nuggetnya ga enak, kayak nugget murahan, rasa nasinya juga keasinan. Tapi karena aku lapar ya sudah aku makan sebisanya

Masih sisa. Masih sisa satu piring, *salahku ambil nasinya banyak banyak

Ini nasinya mau diapain? Baut papa? Tapi ga enak aduh ya udah deh aku taruh aja di meha

Terus aku hampirin papaku, dan berkata ‘pa, yaya bikin nasi goreng tapi rasanya ga enak’
Terus dia bilang ‘ga apa apa’ (aaa rasanya aku mau nangis. Aku gagal bikin nasi goreng hiks. Gimana nanti kalau aku punya suami? Mau ku kasih makan nasi goreng asin dia setiap hari hiks)

Dan papaku tetap makan nasi goreng ga enak itu, baru dia bilang ‘enak gini loh’

Hiks, aku tau papa bohong bilang nasi goreng itu enak -___-‘

Terus, malemnya aku main facebook. Sambil nunggu email tugas dari temanku. Begitu aku terima tugasnya. Aku kerjain, ngerjainnya sambil main-main sih makanya sampai tengah malah aku ngerjainnya. Dan semuanya SELESAI yeah :D tugas elektro dan tuags kimia selesai semua jam 12 malam. Terus tinggal di print dan tiba tiba aku teringat sesuatu ‘ASTAGA KERTASNYA HABIS’ damn damn damn damn damn ngeprint pake apa aku -___-‘ akirnya aku buka facebook untuk mencari ide. Dan waktu otakku benar benar mumet.

Big thanks to Dahel, Elang, Wika dan Kak Iwan yang mau membantuku haha

Akhirnya aku tidur jam 1. Aku pasrah berserah diri kepada Tuhan YME. Berharap ada keajaiban tiba tiba ada setumpuk kertas di meja belajarku. Ngeliat jam 1 aku belom tidur. Papaku malah marah. Apadeh ga ngurus otakku mumet pa, aku ga bisa mikir jernih. Papa marah sama aku, tambah aku memberontak.

Dan pagi harinya, aku bangun aku melihat sekitar 7 lembar kertas putih tertindah buku buku. Thank you sooo much God hahaha :D terus aku cepat cepat ngeprint dan semua teratasi haha

Sampai di sekolah main voli dan tanganku jadi berwarna PINK dan sakit dan aku LAPAR !

Mama ga ada, ga ada yang masakin bekal hiks -__-‘

0 komentar mereka :):

Posting Komentar