10 Agustus 2009

SMA1 - RUBIK - Nama saya :)

malam ini, sekitar pukul 9.53 WITA
aku duduk di atas kasur nonton TV, nonton Cinta Fitri dengan berpagkukan laptop Acer kesayangan untuk online, online

niatnya mau nyari tugas. cerita rakyat gitu deh disuruh bikin sinopsis. tapi gila panjang banget, bisa mati keriting tanganku nulis segitu panjangnya dan akhirnya niat itu hilang dengan sendirinya dan tugasku tidak terselesaikan.

ujung-ujungnya facebook... 1 menit, aku hanya terpaku terdiam melihat profil facebook-ku. banyak wall belom aku balas, tapi namanya malas mau diapain.

dan akhirnya aku buka blog ini, mau bikin entry baru tapi ga tau harus tulis apa. dan lagi-lagi aku terdiam. akhirnya aku putuskan buka google.

pertama, aku mulai ber-google ria dengan keyword SMAN 1 Balikpapan. YES, sekolahku! dengan bodohnya aku membaca semua tulisan yang tertera disana satu per satu. dan voila! ide tetap tidak mau singgah di kepalaku dan akhirnya lagi-lagi aku terdiam terpaku membisu nonton Cinta Fitri

berapa menit berlalu...

Cinta Fitrinya iklan, lagi-lagi aku buka google. aku diam, berpikir apa yang bagusnya aku buka
YES, RUBIK. percayakah kamu, aku bisa menyelesaikan rubik yang 3X3 haha :D
*suatu saat nanti, aku akan mempost bagaimana cara menyelesaikan rubik 3X3. tapi tidak untuk sekarang.

Cinta Fitrinya belum mulai, akhirnya aku mengubah keywordnya dari rubik menjadi namaku
Ni Kadek Dara Maritasari
dan ini hasil pencariannya :

websitte yang pertama blog aku ini,
website yang ke-2 di websitenya smansa waktu pendaftaran RSBI,
website yang ke-3 NISN. yes!

dan hal ini membuktikan. SAYA CUKUP EKSIS. setidaknya, kalian dapat menemukan sesuatu tentang saya melalui google :D

0 komentar mereka :):

Posting Komentar