12 Agustus 2009

Suara Berat di Primagama

teeetttt teeetttt

anggap aja sudah itu bel-nya primagama gunung pasir. itu bel pulang
sekitar jam 6.30 tadi sore

anak-anak kelasku ada yang engga langsung keluar, aku ga tau mereka ngebehas apa
terus temen aku ngejakin keluar duluan. ya sudah akhirnya aku keluar, jalan di koridor yang sepi.
berapa detik setelah aku keluar dari kelas itu, aku ga tau ini otak-ku yang lagi ga waras atau apa bagaimana, tapi aku denger suara. suara itu seperti manggil aku sama temenku. suaranya beraaattttt betul. suara laki-laki dewasa yang sangat berat! aku menoleh ke belakang, ga ada siapa-siapa. sepi. terus aku diam. aku bilang ke temenku.

aku : 'eh, denger ga?'
teman : 'Apaan?'
aku : 'tadi, ada suara kayaknya manggil kita'
teman : 'siapa?'
aku : 'ga tau, suaranya berat banget'
teman : 'ih, hayuu'
aku : 'eh, aku serius. ihh aku takut'

terus kita berdua teriak dan lari kearah yang berlawanan
aku lari ke kelas, dia lari ke luar

teman : 'DAAARRRRAAAAAAAAAAAA!!!'
aku : 'aku dikelas. bareng sama anak-anaknya aja'

dan akhirnya kita keluar bareng-bareng.

tapi, tetep aja aku takut.
bayangkan, karena kejadian ini. aku jadi ga berani mandi! tolong aja -___-

0 komentar mereka :):

Posting Komentar